HUTAN PINUS MANGUNAN

WISATA ALAM HUTAN PINUS MANGUNAN DLINGO YOGYAKARTA

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Bantul, Yogyakarta yaitu tepatnya di HUTAN PINUS MANGUNAN DLINGO BANTUL YOGYAKARTA

Halo sobat pinknik semua, kali ini tim piknikwae.com akan melakukan liputan tentang wisata alam yang ada di desa Dlingo Bantul Yogyakarta, kita mau cari udara segar sob yuk ikutin tim piknikwae.com

Udah lama nih sob nggak kesini lagi, ya ke kawasan wisata alam hutan pinus yang ada di Desa Dlingo Mangunan Bantul Yogyakarta ini, salah satu tempat yang dapat memberikan sobat piknik semua kesegaran udara yang asri dihiasi rindangnya pepohonan pinus disini.

Tempat ini menjadi salah satu andalan wisata Kabupaten Bantul yang mencapai ribuan pengunjung setiap bulannya. Tidak heran karena disini pengunjung dapat menikmati udara yang belum tercemar secara gratis.

Banyak anak anak, mjuda mudi, bahkan orang tua yang gemar berkunjung kesini, selain murah juga akses menuju kawasan wisata Hutan Pinus ini mudah banget sob untuk dicapai.

HARGA TIKET MASUK HUTAN PINUS MANGUNAN DLINGO BANTUL YOGYAKARTA

Murah banget, murah banget, murah banget sob, harga tiket masuk ke kawasan wisata Hutan pinus ini cuma Rp. 2.500,-/orang sob dan sepuasnya bisa nikmatin udara segar disini

sedangkan untuk parkir hanya Rp. 2.000,-/sepeda motor dan Rp. 4.000,-/mobil. Oh iya pegawainya ramah banget sob kalo kesini, lah kok pegawai? iya pegawai soalnya Hutan ini sudah dikelola secara profesional dan memanfaatkan warga sekitar sebagai pegawainya gitu sob.

Tambah betah deh lama lama disini!!!

 

FASILITAS HUTAN PINUS MANGUNAN DLINGO BANTUL YOGYAKARTA 

Disini udah lengkap sob fasilitasnya, nih contohnya

Tempat parkir yang tertata rapi menunjukan kalau tempat ini memang patut untuk dikunjungi

Toko toko yang berdiri di dekat tempat parkir berguna bagi sobat piknik kalau lagi lapar atau haus bisa jajan kesini sob

Tempat Pembayaran Retribusi untuk masuk ke kawasan Hutan Pinus juga udah di buat bagus sob

Kalau ini akses masuk kesini yang udah diaspal dan mempermudah untuk masuk kesini, nah kalau gitu kita liat dalemnya yuk sob

Pohon pinus yang menjulang menjadikan kesan bahwa kita lagi di luar negri sob soalnya mirip banget kaya di luar negri, pohon pinus ini juga yang hits digunakan anak muda untuk berselfie ria.. . . .haha

Ini rute atau denah lokasi ke HUTAN PINUS MANGUNAN DLINGO BANTUL YOGYAKARTA sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

Disini juga merupakan tempat favorit bagi pasangan muda untuk melakukan sesi foto prewed mereka sob, romantis banget deh pokoknya cihuui

Kalau sobat piknik yang mau foto buat kenangan dari sini juga udah disediain sob sama pengelola dan gratis tis tis, nggak afdol dong kalo wisata belum foto . . . .haha

Taman diatas bukit Hutan Pinus ini nyaman banget kalo buat ngobrol baik bareng keluarga maupun pacar sob kalo punya sih hahaha, nih buktinya. . .  .

Tuh sob bapak bapak aja demen nongki disini hahaha

Mbaknya sendirian aja, aku temenin boleh ya, boleh mas sini ngobrol sama saya

Dan itu dulu ya sob ane mau ngobrol sama mbaknya dulu . . . .hehe, tetep pantengin terus web yang memberikan panduan piknik baik jadi asik ya di piknikwae.com selalu jaga kesehatan sob!!!!

Kunjungi liputan kami selanjutnya di PUNCAK BECICI dan liputan sebelumnya di PANTAI BARON GUNUNGKIDUL