PANTAI BARON

MARI BERWISATA KE PANTAI BARON DI GUNUNGKIDUL YOGAYAKARTA

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta yaitu tepatnya di PANTAI BARON GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Halo sobat piknik semua, sehat kan? Alhamdulillah deh kalo sehat, siap dong piknik lagi bareng tim piknikwae.com? Kali ini tim piknikwae.com akan berpiknik ria ke pantai yang paling terkenal di Kabupate Gunungkidul, yup bener banget sob, kita mau wisata ke Pantai Baron.

LETAK PANTAI BARON

Bagi sobat piknik yang belum tau dimana letak Pantai Baron, ini nih kita punya panduannya. Pantai Baron merupakan pantai yang paling terkenal di pesisir selatan Kabupaten Gunungkidul. Disini terkenal dengan hasil lautnya baik yang sudah diolah maupun yang masih dalam kondisi segar seperti, ikan segar, ikan olahan, dan berbagai makanan unik lainya, contoh nih, undur – undur laut goreng sob. Kalian kalo kesini wajib cobain!!!!

HARGA TIKET PANTAI BARON GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Cara termudah untuk sampai kesini ya lewat jalur Wonosari sob, kalian tinggal ngikutin petunjuk arah yang terdapat disepanjang jalan menuju Pantai Baron, bila udah sampai desa Mulo sobat piknik ambil jalur kanan ya sekita 20 Km kalian akan ketemu TPR untuk masuk ke kawasan wisata,

 

Bayarnya cuma Rp. 10.000,-/orang sob. setelah itu kalian ambil jalur kanan lagi. Sampai deh di Pantai Baron. 

Atau bisa lihat map di bawah sob!!

Nih sob penampakan parkiran Pantai Baron yang luas, pas deh kalo kesini bawa rombongan

Seketika kalian masuk akan langsung disuguhi pemandangan kapal kapal nelayan yang sedang berlabuh setelah mencari ikan, kalo kalian waktunya tepat sobat piknik semua bisa transaksi ikan segar disini, harganya jauh lebih murah daripada harga pasar.

Tuh sob banyak banget kan kapal yang berlabuh disini. . . ..

Setelah puas membeli ikan dari nelayan, sobat bisa langsung main air di Pantai Baron, pantainya bersih dan nyaman buat rekereasi . . hehe . .

Untuk sobat piknik yang hobi foto, bisa nh gunain background laut Pantai Baron, dijamin tambah jos deh . . . . hahaha

Pesisir Pantai Baron yang jadi andalan wisata di Gunungkidul

Ini rute atau denah lokasi ke PANTAI BARON GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

Nah setelah puas maen di pantai, sobat piknik bisa beli makanan khas disini atau bisa juga buat oleh oleh untuk sanak saudara sob. Disini banyak yang jualan aneka olahan laut seperti yang tim piknikwae.com tadi bilang sob, bisa juga makan langsung atau ikan yang sobat tadi beli bisa suruh masakin disini sob,

“tapi hati hati harganya ya sob” biasa kan tempat wisata pasti menarik tarif yang lebih tinggi, ya sekedar tips aja sih buat sobat piknik semua

Yah mungkin itu dulu sob sharing sharing tim piknikwe.com tentang Pantai Baron, jangan lupa kalo pergi ke Gunungkidul mampir ke Pantai Baron yaaa. Selamat berwisata sobat piknik semua, dan selalu ingat piknik baik jadi asik ya bareng piknikwae.com

Kunjungi liputan kami selanjutnya di HUTAN PINUS MANGUNAN dan liputan sebelumnya di PANTAI DRINI GUNUNG KIDUL