PANTAI DRINI

BERMAIN CANO DI PANTAI DRINI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta yaitu tepatnya di PANTAI DRINI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Halo sobat piknik, beberapa hari yang lalu tim dari piknikwae.com berwisata ke Pantai Drini nih, banyak keseruan di sana, mau tau kaya gimana? yuk kita wisata ke Pantai Drini bareng tim piknikwae.com

LOKASI PANTAI DRINI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Kalo sobat piknik masih belum tau dimana sih Pantai Drini itu? nih tim piknikwae.com akan nunjukin dimana letaknya

 

Pertama sobat harus berkendara, kalo jalan capek yaa….haha, kalian harus berkendara ke arah selatan Kabupaten Gunungkidul selama 30 menit menuju Desa Tepus di pesisir, sebelum masuk kawasan wisata, sobat piknik harus membayar tiket retribusi senilai Rp. 10.000,-/orang ya terus,

kalo kalian ketemu plang kaya gini berarti kalian udah hampir sampai ke Pantai Drini, sobat piknik semua tinggal belok ke selatan aja sekitar 1,5 kilometer

ini adalah tanda kalau sobat piknik udah sampai di Pantai Drini

Mau tau dalemnya kaya apa? yuk ikutin terus sob!!!

Pertama kalian masuk akan disuguhi hamparan tanah lapang luas untuk menempatkan kendaraan kalain, yah gampangnya tempat parkir lah ya. . . .hahaha. Parkirnya Rp. 2.000,- / kendaraan ya sob

FASILITAS PANTAI DRINI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Fasilitas yang lengkap mulai dari warung sampai tempat untuk buang hajad ada disini sob, nyaman deh pokoknya

Yuk saatnya kita masuk ke Pantai Drini, udah nggak sabar kan mau liat didalemnya ada apa aja? yuk ikutin terus tim piknikwae.com

Wah sob kita langsung bisa lihat pantai pasir putih yang bagus banget, apalagi ombaknya tenang kalo disini, pas banget deh buat sobat piknik semua yang mau maen air ya kaaaan?

Dekelilingi bukit karang yang indah menambah kesan indah di Pantai Drini sob, puas puasin deh kalo mau selfie . . . haha

Kalo kurang dapet feelnya pas selfie, kalia bisa gunain properti yang ada sob, biar instagramable ya bahasa anak muda sekarang, tapi bayar sob kalau mau selfie atau sekedar foto menggunakan properti tersebut

Tuh sob mas aja setia ngejagain cinta, eh maksud ane propertinya, tapi emang propertinya bentuk love love gitu . . . haha

Wah apa ini? Yup ini adalah perahu cano yang khusus disewakan kepada pengunjung Pantai Drini yang mau bermain air disini, hanya dengan bayar Rp. 50.000,-/orang kalian bisa maen cano ini sepuasnya. Sepuasnya? iya sepuasnya kalian bisa maen cano ini, muranh banget kan sob? tentu dong.

Nih tinggal pilih mau cano yang mana sob, tinggal sesuain aja

Setelah capek bermain cano di Pantai Drini, sobat piknik pasti pengen istirahat kan ya? nah udah ada Gazebo gazebo ini sob, jadi kalian bisa istirahat dulu nanti maen lagi

Ini rute atau denah lokasi ke Pantai Sundak sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

Ada juga pulau diseberang pantai sob, kalian bisa kesana kalau airnya lagi surut

Foto bersama orang tercinta pasti menambah kesan kebahagiaan ya sob, dan kalian bisa coba membuat momen tersebut di Pantai Drini ini sob. Tapi tetep utamakan keselamatan dan kesehatan ya sob

yak mungkin itu dulu sobat piknik yang dapat kami bagi ke sobat semua seputar wisata ke Pantai Drini, terus pantengin web yang memberikan panduan piknik baik jadi asik yaaa di piknikwae.com.

Kunjungi liputan kami selanjutnya di PANTAI BARON dan liputan sebelumnya di PANTAI SIUNG GUNUNGKIDUL