PANTAI INDRAYANTI

INDAHNYA PANTAI INDRAYANTI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta yaitu tepatnya di PANTAI INDRAYANTI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Halo sobat piiknik semua, kalau ngomongin wisata ke pantai pasti rata rata masyarakat Yogyakarta akan menyarankan “Piknik aja ke Gunungkidul pantainya bagus bagus”. Ya memang tidak ada bosan bosannya apabila berkunjung ke pantai yang ada di Gunungkidul. Ada banyak banget pilihan yang sobat piknik bisa datengin bila mau ke pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul ini.

 

Dan kali ini tim piknikwae.com akan melakukan liputan ke salah satu pantai yang ada di Gunungkidul yaitu Pantai Indrayanti yuk ikutin terus

Saat pertama tiba disini sobat piknik akan langsung disuguhi oleh pemandangan pohon yang tertata rapi di kanan dan kiri jalan sepanjang Pantai Indrayanti yang tentunya akan menambah kesan elok terhadap Pantai Indrayanti ini.

Pantai Indrayanti ini juga menjadi salah satu destinasi wisata yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Yogyakarta. Selain mudah aksesnya juga murah biaya akomodasinya. Mau tau?

Untuk mencapai objek wisata Pantai Idrayanti sobat piknik harus terlebih dahulu mencapai daerah Tepus, Gunungkidul melalui via jalan utama dari Kota Wonosari, Gunungkidul. Setelah mencapai persimpangan antara ke kanan arah Pantai Sundak dan ke kiri arah Pantai Siung, sobat piknik ambil arah yang ke Pantai Siung dan akan bertemu persimpangan lagi sobat piknik ambil yang arah kanan.

Setelah kira kira 1 Km, sobat piknik akan masuk ke TPR menuju Pantai Indarayanti, sobat piknik tinggal ikuti jalan tersebut dan sampailah di Pantai Indrayanti.

Atau lihat MAP dibawah ya sob!

HTM atau Harga tiket masuk ke Pantai Indrayanti cuma Rp. 10.000,-/orang aja sob. murah kan. . . . .

Nah ketika udah sampai, parkir di tempat parkir yang sudah disediakan ya sob, biar amaan.

Enaknya kalo kesini pagi pagi banget sob udaranya masih seger dan parkirnya gratis . . . haha

Bawa bekal secukupnya soalnya makanan di tempat wisata rata rata mahal sob, mending bawa sendiri dong ya. . . .

“Suasana Pantai Indrayanti”

Setelah sampai pasti nggak sabar buat main air ya kan sob. . . haha yuk let’s go

Tuh sob kita lagi lagi disuguhi pemandangan alam yang bagus banget apalagi pas cuacanya cerah banget gini kan ya sob wuuuh manteb deh pokoknya. . . . haha

Jangan lupa pakai Sunblock ya sob biar kulit sobat piknik nggak gosong!

Air Lautnya jenih banget sob tapi ati ati gelombangnya agak gede jadi tetep musti hati hati ya sob. Utamakan keselamatan!!!

Kalau berkunjung ke Gunungkidul jangan lupa maen kesini ya sob. Biar Afdol deh wisata ke Gunungkidulnya . . . hahaha

Sedikit tips ya sob bagi sobat piknik yang dateng kesini jangan asal duduk digubug gubug ini sob soalnya setiap kita duduk pasti akan dikenai tarif yang lumayan sob sekitar Rp. 20.000,- sampai Rp. 25.000,- sob, tapi demi menambah penghasilan warga sekita juga nggak papa sih sob.

Dan jangan lupa ini yang yang paling penting sob kalo berwisata. “Jangan buang sampah sembarangan!!!” kan ada pepatah “Kebersihan adalah sebahagian dari iman” sob inget tuh

Biar orang orang yang berkunjung kesini betah ya sob kalo tempatnya bersih, kenyamanan pun tercapai. . .hehe

Ini rute atau denah lokasi ke PANTAI INDRAYANTI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

Yah kayaknya itu dulu sob kunjungan tim piknikwae.com ke Pantai Indrayanti yang ada di Gunungkidul Yogyakarta. Sekali lagi jangan lupa maen kesini dan terus pantengin web kita. . . . piknikwae.com panduan piknik baik jadi asik. . . .dadaaa sobat piknik

Kunjungi liputan kami selanjutnya di PANTAI SADRANAN dan liputan sebelumnya di PUNCAK BECICI DLINGO