PANTAI KRAKAL

MENIKMATI KEINDAHAN ALAM PANTAI KRAKAL GUNUNGKIDUL YOGYAKATA

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta yaitu tepatnya di PANTAI KRAKAL GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Halo sobat piknik yang budiman semuanya, kali ini tim piknikwae.com berwisata lagi ke salah satu pantai yang sudah terkenal di Gunungkidul yaitu Pantai Krakal, lalu apa saja yang akan tim piknikwae.com pengen bagi ke sobat piknik semua? yuk ikutin terus sob…………

Letak Pantai Krakal ini masih berada di sepanjang pesisir Gunungkidul tepatnya di Desa Tepus, Gunungkidul, masih bingung sob? nih gampangnya.

 

Kalo sobat piknik udah sampai Pantai Kukup, sobat sekalian tinggal belok ke arah timur / ke arah kiri menuju arah Pantai Sepanjang lalu terus saja melewati Pantai Drini nah setelah itu Sobat piknik sekalian akan langsung menemui plakat yang menunjukan kalian udah sampai di Pantai Krakal. Gampang dan jelas kan sob? jelas dong piknikwae.com gitu……hehehe

Seketika kalian masuk ke pintu utama Pantai Krakal sobat piknik akan disuguhi pemandangan yang bagus banget apalagi kalo sobat dateng kesini pas musim panas, tambah bagus deh yakin!!!

HTM PANTAI KRAKAL GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Oh iya lupa, bagi sobat piknik yang mau kesini harga tiket masuk masih berlaku seharga Rp. 10.000,- / orang, murah banget kan sob??? dan nanti akan dikenai biaya parkir Rp. 2.000,-/kendaraan tidak dibatasi waktu maupun jarak, cielah kaya lagu aja. . . . .haha

Selain itu bagi sobat piknik yang mau piknik plus nginep di alam terbuka gitu tapi nggak taunya mendadak pengennya, tenang sob, disini ada yang nyewain tenda atau dome buat sobat piknik sekalian, harganya kisaran Rp. 60.000,-/ alat / hari, ya lumayan mahal ya sob, maklum lah namanya juga tempat wisata. . . .

Lah pas banget ada gazebo buat ane istirahat nih, mantaaaaap. Gazebo ini nggak disewain sob, kalian bebas gunain tempat ini buat sob – sob istirahat kalo lagi capek abis main air di Pantai Krakal, gazebonya bagus dan nyaman buat istirahat sob……

Nih disini udah ada juga toko dan warung kalo sobat piknik ngerasa laper atau haus, biasa langsung beli deh diwarung / toko sekitar Pantai Krakal

“Pemandangan Di Pantai Krakal Gunungkidul Yogyakarta”

Mau tau seberapa bagusnya Pantai Krakal, nih sob tim piknikwae.com kasih tau

Pantai bersih langit cerah, pas banget deh buat liburan

Kabut pagi hari di Pantai Krakal emang top banget sob

Ini pemandangan yang tim piknikwae.com ambil dari atas bukit, bagus banget ya sob? hehe…….

Laut biru yang terhampar sejauh mata memandang pasti bikin sobat piknik betah disini

Pohon rindang yang nyaman, sejuk, pas banget kalo mau istirahat dan piknik sama keluarga…..

Ini rute atau denah lokasi ke PANTAI KRAKAL GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

“Tips Untuk Sobat Piknik”

Seperti biasa, agar piknik asik jadi baik, ane punya tips untuk sobat piknik semua.

  1. Yang pertama, sebaiknya sebelum berangkat, sobat piknik membawa bekal sendiri dari rumah, ya tentu lebih sehat dan lebih hemat tentunya
  2. Bawa sunblock biar nggak gosong sob
  3. Datang pagi hari atau sore setelah Ashar agar panasnya tidak terlalu menyengat
  4. Dan yang terakhir namun utama, selalu berdoa dan menjaga kesehatan biar sobat terus bisa piknik bersama piknikwae.comĀ ……hahaha

Yah mungkin itu dulu perjalanan tim piknikwae.com di Pantai Krakal, jangan lupa panduan piknik asik tapi baik ya di piknikwae.com

SIMAK VIDEO BERIKUT INI

Kunjungi liputan kami selanjutnya di PANTAI SLILI dan juga liputan sebelumnya di PANTAI SEPANJANG GUNUNG KIDUL