PANTAI NGEDEN

WISATA PANTAI NGEDEN DI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta yaitu tepatnya di PANTAI NGEDEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Halo sobat piknik semua, kali ini tim piknikwae.com akan berwisata dan melakukan liputan ke sebuah pantai yang benar benar baru dan masih jarang di kunjungi oleh wisatawan di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Mau tau kemana? Yuk ikutin terus tim piknikwae.com.

Liputan tim pikniwae.com kali ini menyambangi sebuah pantai yang masih baru dan jarang dikunjungi oleh wisatawan walaupun jalan dan fasilitas disini sudah lumayan lengkap. Pantai Ngedan yang kita kunjungi ini salah satunya, Pantai yang terletak di pesisir selatan Kabupaten Gunungkidul ini dapat ditempuh melalui jalur via Kecamatan Playen. Jalur utamanya adalah jalur ke Pantai Ngobaran ya sob dan nanti sobat piknik akan ketemu sebuah papan kecil yang menunjuk ke arah kanan ke Pantai Ngedan dan ke kiri ke rah Pantai Ngobaran. Untuk gampangnya liat di map bawah ya sob. . .hehe

 

HARGA TIKET MASUK PANTAI NGEDEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Hanya stu kata sob “GRATIS!” yup bener banget sob kalo kesini nggak ada retribusi masuk nggak seperti kalau sobat piknik ke Pantai Baron atau Pantai Kukup, enak banget kan sob haha

untuk akses ke kesini jalannya masih corblock 2 sob tapi semua kendaraan bisa masuk kok, bahkan bis ukuran besar bisa masuk kesini, jarak dari Kota Playen ke Pantai Ngedan ini sekitar 30 Km sob, yah lumayan jauh tapi saat saobat sampai disini nggak bakal nyesel deh

Setelah sampai disini sobat piknik akan melalui jalan menurun yang tidak terlalu panjang dan sulit dan akan langsung disuguhi hamparan pasir putih yang ada di Pantai Ngedan. Masih bersih sob dan ada beberapa warga yang sedang membangun tempat wisata baru ini. . . .

Ini adalah Gazebo yang dibangun oleh masyarakat sekitar yang difungsikan sebagai tempat sobat piknik istirahat dan juga gratis sob haha enak banget deh disini. .  .haha

Pantai Ngedan ini cocok banget kalau sobat piknik bawa rombongan keluarga kesini soalnya suasanya mendukung banget sob buat piknik sama keluarga

Selalu patuhi segala peraturan yang ada di tempat wisata ya sob terutama kebersihannya biar pengunjung lain juga nyawan pikniknya

Ini dia sob pemandangan Pantai Ngedan, bagus naget kan? ya tentu dong, memang segala ciptaan – Nya itu Maha Indah, tapi ati ati kalau mau maen air banyak karang ya sob disini

Jangan lupa bawa sunblock ya sob biar nggak gosong dan tetep bisa maen di Pantai Ngedan sampai puas . . . haha

Tebing Tebing disamping Pantai Ngedan bisa jadi background foto atau selfie kalian sob,

Ada juga papan dengan tulisan nyeleneh yang di pasang oleh pengelola disini sob. . .haha ada ada aja ya sob

Ini rute atau denah lokasi ke PANTAI NGEDEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

Sembari sobat piknik maen di Pantai Ngedan, tim piknikwae.com mau pamit dulu ya sob soalnya mau nyari referensi tempat wisata lain buat sobat piknik semua. Tetep ati ati ya sob dan jaga kesehatan, jangan lupa pantengin web kita yang menyajikan panduan piknik baik jadi asik ya di piknikwae.com . . . daaa sob

Kunjungi liputan kami sebelumnya di PANTAI NGOBARAN