PANTAI NGOBARAN

WISATA PANTAI NGOBARAN BAK PULAU DEWATA DI GUNUNGKIDUL

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta yaitu tepatnya di PANTAI NGOBARAN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Halo sobat piknik semua, kali ini tim piknikwae.com lagi berlibur di Gunungkidul, Yogyakarta nih sob, katanya Kabupaten Gunungkidul mempunyai tempat wisata yang mirip dengan di Pulau Dewata Bali dengan segala Pure nya. Mau tau dimana pantai tersebut, yuk ikutin terus tim piknikwae.com

Pantai yang mulai hits karena dibangunnya tempat ibadah bagi umat Hindu dan Budha ini menambah kesan kita sedang berada di Pulau Dewata. Bagaimana tidak ada sekitar 3 pura berukuran cukup besar yang di bangun di sekitar Pantai Ngobaran yang tentunya selain fungsi utamnya sebagai tempat beribadah bagi umat Hindu dan Budha juga digunakan sebagai spot foto yang tidak kalah menarik bagi para wisatawan yang datang kesini

Letak Pantai Ngobaran ini berada di selatan Kota Wonosari, tepatnya di Desa Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta. Bisa ditempuh dengan segala kendaraan dan hanya memakan waktu sekitar 30 menit saja dari Kota Wonosari sob. Deket banget kan? wa jelas dong

HARGA TIKET MASUK PANTAI NGOBARAN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Harga tiket masuk kesini juga murah banget sob cuma Rp. 0,- alias gratis haha cuman parkirnya aja yang bayar. disekitar juga udah ada warung kalo sobat piknik kehasusan atau kelaparan bisa langsung jajan disitu sob

Udah gratis kalian juda bisa foto bareng atau selfie sepuasnya disini sob haha, sedikit saran dari tim piknikwae.com buat sobat piknik yang mau berlibur kesini baiknya kalau datang kesini pagi atau sore ya sob biar fotonya bagus dan belum terlalu panas, dan jangan lupa bawa topi serta sunblock biar kulit sobat piknik nggak gosong karena asik foto atau selfie nantinya haha kan repot abis liburan cantik pulangnya gosong. . . haha

oh iya sob mau tau kaya gimana sih Pantai Ngobaranya? yuk liat mariiii

Tuh kan sob bener banget mirip kaya kalau sobat piknik lagi liburan ke Bali pasti banyak nemuin Pure kaya gini

Setiap patung disini memeliki nama dan arti yang berbeda beda sob tapi intinya setiap patung mewakili sifat sifat manusia yang ada di Bumi sob, jadi ada filosofinya gitu. . .

Untuk pantainya sendiri di dominasi oleh coral dan karang ya sob jadi agak susah kalu mau maen air disini dan ombaknya juda lumayan besar, tetep hati hati sob

Masyarakat sekita selain berjualan di toko mereka, juga da masyarakat yang memanen rumput laut yang nantinya dapat mengahsilkan nilai ekonomi bagi mereka sob, tuh kaya ibunya yang lagi memanen rumput laut

Pemandangan Pantai Ngobaran dari atas tebing nih sob

Ini rute atau denah lokasi ke PANTAI NGOBARAN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

Setelah berkeliling dan berfoto foto tim piknikwae.com capek nih sob dan mau jajan dulu di warung sekitar yang ada di Pantai Ngobaran ini sob, jadi kita tim piknikwae.com pamit dulu ya sob, jangan lupa kalo sobat piknik berlibur ke Gunungkidul datang ke Pantai Ngobaran ya sob. . .  .daaa sampai ketemu lagi

Kunjungi liputan kami selanjutnya di PANTAI NGEDEN dan juga liputan sebelumnya di PANTAI NGRENEHAN