PANTAI NGRENEHAN

WISATA PANTAI NGRENEHAN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta yaitu tepatnya di PANTAI NGRENEHAN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Halo sobat piknik semua, kembali lagi nih bersama tim piknikwae.com, kali ini tim akan melakukan liputan salah satu pantai yang menjadi tempat pelelangan ikan terkenal di Gunungkidul, Yogyakarta.

Salah satu pantai yang terletak di pesisir selatan Gunungkidul ini menjadi salah satu destinasi wisata wajib bagi sobat piknik yang ingin berburu ikan segar langsung dari tangkapan nelayan sob. Pantai yang sejalur dengan Pantai Ngobaran ini terletak di desa Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta, yang semisal sobat piknik tempuh dari Kota Wonosari sekitar 30 menit saja sob, deket kan? tapi jalan yang relatif sempit membuat perjalanan kesini lebih menantang

Ketika sobat piknik sampai disini akan langsung disuguhi oleh kapal kapal nelayan yang berlabuh setelah melaut mencari ikan di laut selatan

 

Tentu harga yang ditawarkan disini jauh lebih murah sob soalnya ya tadi langsung dari nelayan dan bisa nego tentunya . . . .haha tapi jangan banget banget ya sob kasian nelayannya susah susah nyari ikan eh nawarnya kebangetan

Suasana disekitar area kawasan Pantai Ngrenehan yang sudah sepi pengunjung, ane datengnya telat sob biasanya lelangya pagi banget, pas ane kesini udah sepi deh huhu. . . .

HARGA TIKET MASUK PANTAI NGRENEHAN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

oh iya sob kalo mau kesini tiket masuknya gratis nggak ada temapat retribusi di sini dan parkirnya cuma Rp. 3.000,-

Pelelangan ikan disini mulai dari ikan lazim konsumsi seperti, ikan tongkol, ikan tuna, ikan kerapu, dll bahkan ada ikan yang tak lazim konsumsi seperti ikan buntal, hiu, pari, dll tentunya harga miring ya sob haha

Tuh sob tempat pelelangan ikannya udah sepi padahal ane dateng baru jam setengah 7 pagi sob

Kapal kapal yang berlabuh di Pantai Ngrenehan merupakan suatu pemandangan yang khas dimana mayoritas warganya bekerja sebagai nelayan setiap harinya. . .

Ini rute atau denah lokasi ke PANTAI NGRENEHAN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

Tapi tenang sob di sekitar Pantai Ngrenehan terdapat resto resto yang menjual aneka olahan makanan hasil laut yang tentunya diambil dari nelayan tadi sob, jadi sobat piknik bisa nikmatin pemandangan Pantai Ngrenehan sambil makan ikan laut, wuih ajib deh pokoknya

pemandangan laut disini juga ciamik sob, laut birunya nyatu banget sama langit birunya sob. Wah kebetulan ikan pesenan tim piknikwae.com udah mateng nih sob kita makan dulu ya, jangan lupa kalu berkunjung kesini dateng ke Pantai Ngenehan dan jajalin ikan segar disini yang ciamik, tetep pantengin terus piknikwae.com ya sob pikbik baik jadi asik daaaaa. . . .

Kunjungi liputan kami selanjutnya di PANTAI NGOBARAN dan juga liputan sebelumnya di PANTAI NGUYAHAN