PANTAI SIUNG

WISATA BERSAMA KE PANTAI SIUNG GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta yaitu tepatnya di PANTAI SIUNG GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Halo sobat piknik, berikut ini adalah liputan kunjungan tim piknikwae.com ke salah satu pantai di Gunungkidul ,Yogyakarta, mau tau kemana? yuk ikutin terus tim piknikwe.com

LOKASI PANTAI SIUNG GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Pantai siung adalah salah satu pantai yang terletak di selatan Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Nama Siung sendiri diambil dari bebatuan karang di sekeliling pantai berbentuk seperti Siung / Taring. Nah sehingga pantai ini lebih dikenal sebagai Pantai Siung sampai sekarang.

“Kenapa sih Piknik Ke Sini?”

Nah kenapa sih tim piknikwae.com merekomendasikan Pantai Siung ke sobat piknik? untuk sobat piknik yang bosen sama wisata Gunungkidul yang lain seperti wisata susur Goa dan susur Sungai, Pantai Siung ini bisa menjadi salah satu alternatif kebosanan kalian sob.

 

 

oh iya letak Pantai Siung itu, lewatnya jalur Tepus ya sob, atau simpang Mulo itu belok kiri, setelah itu lurus sampai persimpangan kalo belok kiri ke Pantai Sundak, sobat ambil yang kiri ke arah Pantai Wediombo, nah terus aja sob sampai mentok ada Indomaret belok kiri, ikutin jalan itu terus sob nanti kanan jalan plang ke seletan (Pantai Siung 5km) nah berarti kalian udah hampir sampai. Setelah itu kalian akan ketemu TPR, bayarnya cuma Rp. 5.000,-/orang sob murah banget kan. Sampai deh sobat ke Pantai Siung. Mudah kan sob, atau kalian bisa liat di Map bawah yaaaa

Sampe lupa hehe kanapa sih alasannya harus ke Pantai Siung?

Pertama, pantai dengan suasana tenang ini dapat membantu sobat piknik semua menghilangkan penat setelah rutinitas kerja.

Kedua, Keadaan bersih yang membuat tambah nyaman para pengunjung pantai  untuk menikmati liburan

Ketiga, dan udara bersih pantai yang dapat dirasakan selama berkunjung disini akan menambah pengalaman berlibur asik sobat semua.

Untuk sobat piknik yang mau kesini dan bawa rombongan, tenang disini lahan parkirnya luas sob

dan banyak warung buat sobat piknik yang sekedar mau beli minum atau makan.

Dari tempat parkir  langsung bisa keliatan Pantai Siungnya, udah nggak sabar nih maen air. . . . haha

Yuk kita liat indahnya Pantai Siung sob

Pasir putih yang luas pas banget kalo buat main istana pasir sama anak anak atau keluarga, tapi sayangnya pas ane datang kesini langitnya baru mendung sob jadi nggak maksimal deh pemandangannya. Tapi kita tetep bisa menikmati ciptaan Tuhan Yang Maha Indah ini sob . . . .

Tuh sob banyak karang di sekeliling Pantai Siung seperti yang tim piknikwae.com tadi omongin

ombak disini pantai selatan ganas sob, maka tetep utamain keselematan yaaa

saking nyamannya disini sering digunain buat olahraga sob

Ini rute atau denah lokasi ke Pantai Sundak sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

Nah kalo sobat datangnya sore, kalian bisa nyewa payung pantai ini biar nggak kepanasan sob, dan murah banget cuman Rp. 10.000,- sepuasnya sob…….

Yak mungkin itu dulu ya sob piknik kita ke Pantai Siung, jangan lupa untuk datang kesini ya dijamin nggak rugi deh, terus pantengin web kita panduan piknik baik jadi asik yaa di piknikwae.com tentunya……da daaaaa

Kunjungi liputan kami selanjutnya di PANTAI DRINI dan liputan sebelumnya di PANTAI SUNDAK GUNUNGKIDUL