PANTAI SLILI

KEINDAHAN PESISIR PANTAI SLILI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta yaitu tepatnya di PANTAI SLILI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Halo sobat piknik, nggak afdol dong kalo maen ke Gunungkidul belum ngerasain indahnya pantai yang ada di kabupaten ini. Kali ini tim piknikwae.com akan main – main ke salah satu pantai yang tempatnya sebelahan sama Pantai Krakal, ada yang tau? yup betul banget sop, kita mau berpiknik ria ke Pantai Slili yuk ikutin terus tim piknikwae.com . . . . . . .

LOKASI PANTAI SLILI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Kalo sobat piknik masih bingung letak Pantai Slili dimana, nih tim piknikwae.com akan kasih tau gampangnya. Letaknya ngga jauh sama Pantai Krakal atau lurus ke Timur aja sekitar 1 KM kalian udah nemu persimpangan antara jalan ke kiri (Arah Klaten – Wonosari) dan ke kanan (Arah Pantai Slili) dan pas di kanan persimpangan ada tugu kaya gambar diatas berarti sobat udah nyampe di Pantai Slili, gampang kan sob? Ya jelas dong……haha, atau click map di bawah sob.

Cuman 300 meter doang sob, kalau mau ke Pantai Sadranan juga bisa tinggal lurus aja….

 

Suasana Pantai Slili

Nih ane baru didalem kawasan Pantai Slili sob, bersih banget dan tentram sob keadaannya, bikin betah banget deh disini, ane kesini pas banget waktunya pas sepi dan bukan pas hari libur makanya kaya pantai sendiri . . . . hehe.

udah ada Gazebo buat sobat yang cuman mau nikmatin pemandangan doang, tapi inget ya bayar…..hahaha. Ane pernah kesini terus ngasal aja duduk eh ada ibuk ibuk narik uang sewa ” mas itu disewakan ya Rp 20.000,-/” perberapa jam ane lupa sob, mending duduk di bawah deh kalo gitu. . .haha sedih ane.

Udah ada toko souvenir dan kebutuhan perut sob disini jadi jangan khawatir kalo perut sobat kelavaran haha, dan beruntunganya harga disini normal sob kaya harga diluar.

Fasilitas disini juga udah lengkap, seperti kamar mandi dan toilet ini yang khusus disediain untuk para pengunjung Pantai Slili, eits jangan lupa bayar ya, yah itung itung membantu ekonomi sesama sob, kan hidup harus saling membantu bener kan sob? “betul sekali piknikwae.com!

Buat Sobat yang mau nginep udah dibangun homestay yang Comfi banget nih sob, cocok deh kalo sekalian mau ke pantai lain tapi waktunya mepet mau bolak balik…………

Dari tadi kita bahas luarnya aja, penasaran dong pantainya kaya gimana? nih sob kita kasih liat

PEMANDANGAN PANTAI SLILI

Terimakasih buat para petugas kebersihan di Pantai Slili karena sudah menjaga Pantai Slili tetap bersih dan nyaman untuk dikunjungi

Jangan lupa buang sampah pada tempatnya ya sob, ingetkan? “Kebersihan adalah sebahagian dari iman“……….

Ini rute atau denah lokasi ke Pantai Slili sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

Oh iya sob tim piknikwae.com sampe lupa, kalo kesini tiket masuknya Rp. 10.000,- / orang plus parkir kendaraan Rp. 2.000,-/ kendaraan

Puas nggak sob liat liat Pantai Slili? lebih puas lagi dateng kesini yuk sob wisata murah sehat lagi…..

Sekian dulu dari tim piknikwae.com kita mau cari tempat piknik yang asik buat sobat piknik semua, mau panduan piknik yang baik dan asik ya…………piknikwae.com.

Kunjungi liputan kami selanjutnya di PANTAI SUNDAK dan liputan sebelumnya di PANTAI KRAKAL GUNUNG KIDUL