PANTAI SUNDAK

MELIHAT KEINDAHAN PANTAI SUNDAK DI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta yaitu tepatnya di PANTAI SUNDAK GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Halo sobat piknik, kembali lagi nih bersama tim dari piknikwae.com, kali mau ke pantai mana lagi kita? yup kita mau plesir ke salah satu pantai di Gunungkidul yang paling tersohor, yaitu Pantai Sundak…….masih belum pernah denger? oke bakalan tim piknikwae.com kasih tau yaaa………

Sebenernya ya pantai di Gunungkidul itu hanya satu deretan saja namun terbatas oleh bukit – bukit karang yang memisahkan antara satu pantai dengan pantai yang lain, nah mudahnya kalo sobat piknik semua mau nyobain semua pantai di Gunungkidul tinggal lurus aja ke arah timur searah dengan Pantai Kukup nanti sobat akan nemuin pantai pantai yang bagus.

 

Letak Pantai Sundak sendiri berada di Timur Pantai Slili, tinggal lurus aja sob, nggak sampai 10 menit kok kelihatan tuh plakat Pantai Sundak terus belok kanan, jagan lupa ngesent kanan ya haha……..bukan ngesent kiri belok kanan, itu mah the power of emak – emak :V

Atau mau tau lebih jelasnya lihat map dibawah sob!

Tempat pakir luas bisa buat rombongan itulah ciri khas Pantai Sundak yang emang sifatnya buat rekreasi keluarga ya.

Tempat parkir buat motor yang udah disediain pengelola Pantai Sundak, nyaman dan pasti aman, dan cuma bayar Rp. 2.000,-/motor aja sob

HARGA TIKET MASUK PANTAI SUNDAK GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Harga tiket masuk ke kawasan Pantai Sundak ini murah banget sob. Sobat cuma perlu bayar Rp. 10.000,-/ orang ya di awal tempat retribusi atau TPR yang udah tersedia jangan lewat calo yaaa biasakan tertib berwisata. . . . . haha

Suasana didalem kawasan wisata Pantai Sundak yang masih asri menambah kenyamanan sobat piknik buat berwisata kesini

Disini juga ada panggung untuk pentas sob tapi biasanya pas bulan tertentu aja sih pentasnya dan biasanya juga diselenggarain pas sore ari menunju malam yang dingin sob . . . .

Pohon yang rindang juga menambah aspek keindahan di Pantai Sundak ini ya sob, dan ini memang sengaja ditanam oleh pengelola kawasan wisata lho untuk memecah angin laut juga sob selain pohon kelapa.

Masalah kebersihan nggak usah ditanya sob, di sini udah jelas bersih wong setiap hari dibersihin sama petugas kebersihannya, makin betah deh disini . . . . .

Ini rute atau denah lokasi ke Pantai Sundak sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

Disini juga udah ada life Guard nya gitu sob atau penjaga pantai atau Larry deh kalo di Spongebob haha…….., Tapi sebaiknya jangan berenang ya, karena tipikal pantai di Pantai Gunungkidul yang berkarang dan bahaya kalo ada apa apa sama sobat piknik semua, kalo cuma maen air nggak papa sob

Buat sobat yang capek setelah perjalanan jauh menuju kesini, bisa nih udah disedian Gazebo buat leyeh – leyeh sob, tapi inget ya, bayaaarr haha namanya juga tempat wisata sob

Dari tadi kita cuma liat luarnya sob, yuk sekarang kita liat pantainya kaya gimana

Pemandangan di Pantai Sundak Gunungkidul Yogyakarta

Pantai yang bersih emang bikin puas deh kalo buat wisata apalagi bareng keluarga ya kan sob haha

Dihiasin batu batu coral besar membuat view di Pantai Sundak semakin ciamik deh sob

Wah kayaknya udah siang nih sop, hewan peliharaan ane belum kasih makan, terlalu nyaman wisata di Pantai Sundak sih …….hehe, udah dulu ya sob, inget terus pantengin web kita piknikwae.com, piknik baik jadi asik yuhuuuuu

Kunjungi liputan kami selanjutnya di PANTAI SIUNG dan liputan sebelumnya di PANTAI SLILI GUNUNG KIDUL