PANTAI WATU KODOK

WISATA PANTAI WATU KODOK GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Berikut ini adalah kunjungan tim piknikwae.com ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta yaitu tepatnya di PANTAI WATU KODOK GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Halo sobat piknik semua, kali ini tim piknikwae.com akan melakukan liputan ke sebuah pantai baru yang ada di Gunungkidul, Yogyakarta. Mau tau seperti apa pantai barunya? yuk ikutin terus tim piknikwae.com ya sob!

PANTAI WATU KODOK GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA adalah sebuah pantai baru yang tim piknikwae.com jumpai setelah Pantai Sepanjang di Gunungkidul, yang membuat ane dan tim pengen tau bagaimana sih Pantai Watu Kodok tersebut. Pantai ini terletak disebelah timur Pantai Sepanjang ya sekitar 100 meter aja sob

Jalan yang masih berupa cor block menjadi tantangan tersendiri bila sobat piknik ingin menuju ke Pantai Watu Kodok

Suasana yang masih asri dan sepi dari hiruk pikuk seperti pantai lain di Gunungkidul membuat tim piknikwae.com semakin semangat untuk segera kesana

 

HTM PANTAI WATU KODOK GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Harga Tiket Masuk kesini masih sama sob yaitu, sobat piknik harus membayar Rp. 10.000,-/orang lewat tempat retribusi yang tersedia di pintu utama masuk kawasan pantai Gunungkidul

Di halaman depan pantai kita akan disuguhi pohon pohon yang rindang dimana akan menambah kesan sejuk di Pantai Watu Kodok ini, untuk parkirnya dikenai biaya Rp 2.000,-/kendaraan ya sob

Sebaiknya bila sobat datengnya pagi pagi ya sob, agar masih sepi dan serasa milik sendiri sob pantainya. . .haha

Bawa bekal secukupnya agar setelah bermain air dan lapar tidak perlu repot mencari makanan sob

Walaupun sudah ada warung disini tapi kan kalau pagi banget belum buka sob hahaha

Nah setelah kita lihat bagian depan Pantai Watu Kodok, sekarang kita lihat pantainya yuk sob

Waow kita langsung disuguhi pasir putih dan air laut pantai yang bersih banget sob, apalagi cuacanya cerah begini sob, pas banget deh pokoknya

Angin yang lumayan kencang disini membuat ombak yang ada di Pantai Watu Kodok ini lumayan besar sob, ati – ati ya, sebaiknya mainya di pinggir aja sob jangan terlalu ketengah

Pasirnya putih dan bersih sob, memang ciri khas pantai di pesisir Gunungkidul itu pantainya berpasir putih ya sob

Nah untuk sobat piknik yang ingin mengabadikan momen berpiknik ke Pantai Watu Kodok bisa menggunakan properti yang sudah disediakan oleh pengelola disini sob. Bakalan tambah ciamik deh photo kalian sob. . . .haha

Tapi tetep bayar ya sob . .. . .haha tenang cuman Rp. 2.000,-/orang kok sob nggak bakal nguras kantong kalian deh

Tips kalau kesini juga bawa sun block ya sob biar kulit kita terlindung dari sengatan matahari yang akan membuat kulit kita gosong. . . .

Ini rute atau denah lokasi ke PANTAI WATU KODOK GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA sob, tinggal klik langsung meluncur dengan dipandu sama mbah google.

Yah mungkin seperti itu dulu sob kunjungan tim piknikwae.com ke Pantai Watu Kodok, jangan lupa kesini ya kalau ke Gunungkidul, tetep jaga kesehatan dan keselamatan, dan pantengin terus web kita piknikwae.com

dadaaaa sob sampai ketemu lagi…..!!!

Kunjungi liputan kami sebelumnya di PANTAI SADRANAN dan liputan kami selanjutnya di PANTAI WATU LAWANG