SATE KLATAK PAK JEDE

SATE KLATAK PAK JEDE NOLOGATEN JOGJA KHAS JEJERAN

Berikut ini adalah liputan tentang SATE KLATAK PAK JEDE NOLOGATEN JOGJA

Hallo sobat piknik..

Kali kita sampai di daerah Jalan Nologaten, Sleman, Yogyakarta. Jalannya sih rada rada sempit tapi ruameeeeeeenya minta ampun. Sepanjang jalan dari selatan sampe utara sisi kanan kiri isinya warung makan sob, dari yang warung kecil kecilan sampe yang guwede guwede juga ada disini. salah satunya yang lumayan rame yang ini sob, SATE KLATAK PAK JEDE NOLOGATEN JOGJA KHAS JEJERAN eit.. STOP dulu..

 

Tau nggak apa itu JEJERAN..??? banyak yang gak tau ternyata.. hihihi..

Jejeran adalah salah satu daerah di Bantul yang buanyak berdiri warung sate klatak atau sate kambing yang enak enak dan kebetulan komandan sekaligus peracik bumbu warung ini berasal dari Jejeran Bantul sob.

sate kambing yang dibakar pakai “ruji”

Kok Namanya SATE KLATAK ??? Sate klatak itu sebenernya sate kambing yang dibakar dengan tusuk sate yang terbuat dari jari2 sepeda atau bahasa jawanya “RUJI” dan nantinya di campur dengan kuah kusus semacam kuah gule gitu yang menghasilkan rasa yang unik.

 

Oke sekarang kita obok obok ni warung..

Warung ini tempatnya cukup luas, parkiran motor dan mobilnya juga bisa muat banyak kendaraan. Dari depan tampak begitu luas.

Penampakan warung dari depan

masuk ke dalam terlihat meja kursi berjajar rapi, dan bisa muat banyak orang.

Penampakan ruang makannya

Parkiran mobilnya 

Selain tempatnya yang luas ada pemandangan yang unik sob. ini dia..

foto-foto artis yang pernah mampir kesini sob, Komandannya emang rada rada narsis gitu jadi kalo ada artis apalagi ustad.. wahhh.. gak bakal terlewatkan minta foto foto dan pastinya minta didoain biar rame dan berkah ni warung.. hihihihi…

eits.. ada yang ngiklan.. hihihi..

back to “menu”

ini dia daftar menu atau daftar harga sate klatak pak jede.hmm.. bikin BAPER eh LAPER sob..

Harga sate klatak pak jede Jogja ini nggak mahal mahal amat, sebanding dengan rasa dan suasana tempatnya sob.. Oiya daftar harga yang tercantum itu update bulan Juli 2017 ya sob, ntar kalo sobat piknik kesini tahun 2019 harganya pasti sudah beda.. hehehe..

Dari sekian banyak menu olahan kambing yang enak enak ini ada satu menu favorit ane sob..

yups, namanya TENGKLENG.. tulang tulang kambing yang dibalut dengan daging ini empuk dan rasanya LEZAAAAT BEUT sobbbb..

Campurin potongan potongan cabe rawit biar HOTTT..

Kalo bingung nyari alamat SATE KLATAK PAK JEDE NOLOGATEN JOGJA langsung klik Petunjuk lokasi berikut ini saja.

Dah ya sob, ane makan dulu buru dingin..

Besok ketemu lagi di trip kuliner yang laen, jangan ke mana mana tetep di piknikwae.com


Tonton juga videonya ya sob..

Kunjungi liputan kami selanjutnya di THE LOST WORLD CASTLE dan juga liputan sebelumnya di SOTO BATHOK MBAH KATRO