SOTO BATHOK MBAH KATRO

SOTO BATHOK MBAH KATRO SAMBISARI KALASAN YOGYAKARTA

Berikut ini adalah liputan tentang SOTO BATHOK MBAH KATRO SAMBISARI KALASAN

Halo sobat piknik…

Sek… Sek.. Sek… !!!

Yang bener tu sebenarnya SOTO BATHOK MBAH KATRO atau SAOTO BATHOK MBAH KATRO sih sob..??? beda di huruf “A” doang, Di plang nya tertulis SAOTO, ini yang bikin plang yang salah nulis apa emang namanya SAOTO yak..???? bodo amat laah, penting kita makan.. 🙂

Pagi itu kabut masih samar samar terlihat di daerah Kalasan Yogyakarta, Tujuan kali ini makan Soto bathok Mbah Katro Sambisari Kalasan Yogyakarta. Lokasi Soto Bathok Kalasan ada di Utara Candi Sambisari <<–kalau mau pakai google maps tinggal klik aja. Tempatnya asik baget sob, sebelum sampai lokasi kalo dari arah selatan harus lewat perkampungan dulu, kalau pakai motor bisa langsung lewat area sekitar candi tapi kalau pakai mobil harus muter lebih jauh lagi lewat jalan masuk kampung tapi lumayan lebar kok, mobil juga bisa berpapasan.

 

Kalo pakai BUS PARIWISATA ane kagak tau harus lewat mana sob, apalagi kalau sobat piknik pakai truck kontainer dan pengen banget makan soto disini, wah rada sulit kayaknya.. 🙂

Sampai dilokasi disambut sama Mbak petugas order sama nomor antrian. Mau pesen apa mas..??? Pesen tempat di hatimu mbak… hahaha..

Mas belum mandi kan..? Sini saya mandikan pakai kuah soto mas, Kuahnya masih puanas kok, mumpung hawanya dingin lho mas…

Apa masnya yang pesen itu nggak tau kalo itu gebetan guweh, belom pernah liat bathok sebegini banyak terbang ke muka apa yak… masih brani foto foto guweh lagi, bikin betek aja tu pengunjung…

Ampun lho mas, cuma bercanda.. hihihi…

Slesai order trus masuk nyari tempat buat makan, suasana Soto bathok Mbah Katro Sambisari Kalasan ini sejuk banget sob, lantainya aja masih tanah, ada saung saungnya gitu, ada tempat maen buat anak juga.

Meja kursi juga ada banyak sob. Mbak yang baju item punya obeng ndak..??? kalo nggak punya nomor WA pasti punya kan… 😉

Kolam ikan juga ada, bikin mata lebih segar apalagi kalo sampe kecemplung kolam lebih segar lagi kayaknya…

Jangan lupa banyakin makan kerupuk, biar SABAR menghadapi KENYATAAN dan UJIAN HIDUP sob..

Kalo sudah dapet nomor antriannya jangan diumpetin lho…!!! bikin pusing masnya ini..

Ini dia penampakan Soto bathok Mbah Katro Sambisari Kalasan.

Disajikan dengan mangkok terbuat dari BATHOK kelapa yang disulap sedemikian rupa sehingga bisa dipergunakan buat makan, inget..!!! namanya juga soto bathok jadi porsinya juga segedhe bathok sob, kalo sobat piknik tukang makan kayak saya pasti gak akan kenyang kalo cuma seporsi. paling enggak 2 aja lah, kalo 3 bisa muntah.. hahaha..

 

Untuk itu diperlukan tambahan seperti tempe, sate telor sama sate usus biar tambah nikmat makannya. Tempenya enak banget kalo dipadukan dengan sotonya, padahal tempenya sama kayak tempe goreng bikinan emak guweh..

sambelnya yang banyak biar kalo kepedesan nambah lagi es tehnya..

Kasih jeruk biar tambah enak.. tapi jangan dibawa pulang buat bikin es jeruk dirumah, kalo ketauan maluuuu…

yup.. yang terahir adalah Harga Soto bathok Kalasan ini murah, nggak bakal bikin kite jatuh miskin Sob.. Kalau mau pesen buat hajatan juga bisa Nomor telpon Soto bathok Mbah Katro Kalasan 0813 9214 4526 dan 0821 3601 3072

Kalau mau Soto bathok Kalasan ini buka dari jam 6 Pagi sampae jam 4 sore.

Kalo bingung nyari alamat SOTO BATHOK MBAH KATRO SAMBISARI KALASAN langsung klik Petunjuk lokasi berikut ini saja.

Dah ya sob, udah kenyang ni.. pamit pulang dulu.. bye…

Youtube Soto bathok Mbah Katro Sambisari Kalasan

Kunjungi liputan kami selanjutnya di SATE KLATAK PAK JEDE dan juga liputan sebelumnya di SOTO AYAM KAMPUNG PAK PONO